Bisnis Online

About Me

all about healthy
kesehatan mahal harganya
Lihat profil lengkapku

Minggu, 04 Juli 2010

Tips Dan Trik FM 2010 - Formasi Terbaik Football Manager 2010 ( Best Formation FM 2010 )

Say No To Copy Paste Without Permission

Setelah Otak-atik Formasi, Mulai dari 4 Bek Ampe 3 Bek. Pilihan Jatuh Ke formasi ini, Pake 3 Bek, 1 DMF, 1 MC, 2 AMC, 2 WINGER , Sama 1 Stiker. Inilah Best Formation FM 2010.

Ini Preview Formasinya :


Nah....Bukan Formasinya aja diatur biar klub kita menang. Taktik juga diatur, setiap pemaen diatur posisinya, tingkah lakunya di lapangan kayak gimana, semua diatur manual. Biar semuanya mantap. Caranya Klik Di pemainnya, Trus disebelah kanan pilih advanced, atur dah, posisi, dan perilakunya. semua lengkap.

Untuk tahu pemain tersebut cocok atau tidak dengan posisinya, tinggal lihat warna bulatan, kalau merah berarti tidak cocok, dan semakin hijauwarnanya maka semakin cocok dengan posisi tersebut.

Tapi Terkadang, ada saat formasi diatas kelabakan ngehadepin musuh, kalau saya sih gampang, berarti kurang greget aja penyerang kita. Caranya, tambah satu striker, AMC-nya Naekin Jadi Striker, dan otomatis ganti pemain AMC itu sama pemain Striker.

Ini Dia Preview Kalau Pake 2 Striker :



Nah, Begitulah Pokoknya....Tinggal Diatur Aja posisinya, Yang penting Taktik Setiap pemainnya Tetap. Dibawah Ini ada formasi saya yang udah jadi, tinggal dipakai.

Link Download Formasi: Formasi Terbaik FM 2010
Terima Kasih, Semoga Membantu.....

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls