Bisnis Online

About Me

all about healthy
kesehatan mahal harganya
Lihat profil lengkapku

Minggu, 24 Juli 2011

David Suazo Resmi Kembali ke Cagliari

Bola.net - Cagliari secara resmi telah mengumumkan jika mereka telah mendapatkan David Suazo setelah gagal bersinar bersama Inter Milan. Sebelumnya Cagliari terlebih dahulu kehilangan Andrea Lazzari yang berat hati mereka lepas ke Fiorentina.

Suazo sebelumnya pernah menjadi pahlawan di Stadio Sant�Elia sebelum akhirnya pindah memperkuat Inter Milan di tahun 2007. Namun striker asal Honduras ini gagal menunjukkan permainan terbaiknya dan dipinjamkan ke Benfica dan Geona.

Suazo akhirnya kembali memperkuat Cagliari musim depan dengan kontrak berdurasi satu tahun dengan opsi perpanjangan kontrak selama setahun.

"Di satu sisi saya bahagia karena telah memberikan Andrea kesempatan besar tetapi di sisi lain saya sungguh sedih kehilangan pria yang menyenangkan dan penuh dengan talenta," ucap Presiden klub, Massimo Cellino.

"Saya terpaksa melepasnya dengan berat hati, karena saya peduli dengannya dan dia adalah pemain yang fantastis. Saya juga pernah menolak tawaran untuk dirinya yang datang dari Milan pada bulan Januari lalu." (foti/mac)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls