Bisnis Online

About Me

all about healthy
kesehatan mahal harganya
Lihat profil lengkapku

Jumat, 29 Juli 2011

Gasperini Sebut Inter Punya Start Berat

Beritabola.com Milan - Gian Piero Gasperini menyebut Inter Milan mendapatkan start berat setelah melihat jadwal Seri A musim depan. Namun, ia juga tak bisa menyembunyikan antusiasmenya.

Inter akan memulai Seri A musim 2011/2012 dengan bertanding menghadapi Lecce di kandang sendiri. Selanjutnya, berturut-turut mereka akan menghadapi Palermo dan AS Roma.

Setelah kehilangan gelar musim lalu, yang akhirnya diraih oleh AC Milan, Gasperini mengatakan bahwa skuadnya kini punya rasa lapar. Mereka pun terus mempersiapkan diri sebelum musim baru dimulai akhir Agustus mendatang.

"Itu start yan berat, tapi kami punya rasa lapar dan waktu untuk bersiap-siap," ujarnya seperti dilansir Football Italia.

"Setelah pertandingan pembuka melawan Lecce di kandang, yang tak pernah menjadi lawan yang mudah, selanjutnya kami akan bertandang ke Palermo, lalu berlanjut menjamu Roma," lanjutnya.

Tak hanya itu, Inter juga akan menutup musim dengan menghadapi Milan di pekan ke-37 dan Lazio di pekan ke-38. Bagi Gasperini, ini seperti adalah sebuah cara yang spektakuler untuk menutup musim.

"Ini adalah cara yang spektakuler untuk menutup musim, sebuah kalender pertemuan dengan gaya yang sangat Inggris dengan pertarungan head-to-head. Akan ada kembang api yang spektakuler nantinya," tukas Gasperini.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls