Bisnis Online

About Me

all about healthy
kesehatan mahal harganya
Lihat profil lengkapku

Selasa, 26 Juli 2011

Inter Milan Ingin Pinjam Carlos Tevez

Sampai saat ini, Inter merupakan klub yang paling berpeluang mendapatkan Tevez. Penyerang asal Argentina ini sudah bertekad untuk pergi meskipun ia gagal pindah ke Corinthians.

Menurut laporan dari Corriere dello Sport, Inter kemungkinan akan berusaha meminjam Tevez selama satu musim dan opsi kontrak permanen pada musim panas mendatang.

Pihak Inter dan Manchester City rencananya akan bertemu dan membicarakan hal tersebut pada 31 Juli nanti. City sendiri sebelumnya diberitakan hanya akan melepas Tevez dengan nilai transfer sekitar �45 juta.

Pelatih Roberto Mancini juga sempat mengatakan kalau ia berminat menyertakan Samuel Eto'o dalam proses negosiasi tapi keinginan itu ditolak oleh pihak Inter.

Pelatih baru Inter Gian Piero Gasperini tidak berminat melepas pemain depan andalannya, dan karena itu ia berharap bisa mendapatkan Tevez untuk lebih memperkuat sektor penyerangan.

Kedua tim juga akan bertemu dalam waktu dekat ini, yaitu dalam gim persahabatan di turnamen Dublin Super Cup yang akan berlangsung pada pekan depan.?

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls