Bisnis Online

About Me

all about healthy
kesehatan mahal harganya
Lihat profil lengkapku

Jumat, 29 Juli 2011

Inter Tegaskan Tidak Incar Tevez

Beritabola.com Milan - Inter Milan tak membantah kalau pihaknya sudah melakukan pertemuan dengan Carlos Tevez. Meski begitu, Nerazzurri menegaskan kalau mereka tidak berusaha memboyong sang striker ke Giuseppe Meazza.

Setelah gagal gabung Corinthians, Tevez santer dikabarkan tengah merapat ke Inter. Sebabnya adalah pertemuan yang kedua pihak lakukan beberapa waktu lalu saat sang striker tengah menjalani liburan di Sardinia.

Meski sudah melakukan pembicaraan pertama, Inter memastikan kalau mereka tak punya rencana memboyong Tevez. Pertemuan yang terjadi antara Marco Branca denan tevez disebut cuma kebetulan, dan tak akan ada tindak lanjut dari hal tersebut.

"Hanya ada satu pertemuan antara kami dan itu benar-benar karena kebetulan dan sangat menyenangkan. Itu terjadi di pantai di Sardinia. Tapi saya sudah kembali ke sini selama beberapa waktu dan tidak ada tindak lanjut lagi," sahut Branca di Football Italia.

Di saat bersamaan Branca juga membantah kabar yang menyebut dirinya telah melakukan pembicaraan dengan Genoa untuk mentransfer beberapa pemain. "Kami tidak berbicara soal Thiago Motta atau Rodrigo Palacio, tapi kami membicarakan hal yang lain," lanjut dia.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls