Bisnis Online

About Me

all about healthy
kesehatan mahal harganya
Lihat profil lengkapku

Sabtu, 30 Juli 2011

Julio Cesar Siap Rebut Scudetto yang Terlepas

Milan - Inter Milan gagal mempertahankan Scudetto pada musim lalu yang akhirnya direbut AC Milan. Julio Cesar pun bersemangat untuk kembali meraihnya musim ini.

Dengan delapan kekalahan dan tujuh hasil imbang musim lalu, performa Inter terbilang naik-turun. Ujung-ujungnya La Beneamata tertinggal enam angka dari Milan di klasemen akhir.

Toh demikian, bukan berarti para punggawa Inter harus pesimistis. "Kami mengakhiri musim lalu dengan performa yang bagus," ujar Julio Cesar di situs resmi klub.

Inter memang memenangi empat dari lima pertandingan terakhir musim lalu, termasuk kemenangan atas Catania di pekan terakhir. Performa inilah yang diharapkan dilanjutkan timnya oleh kiper asal Brasil itu.

"Sekarang saya senang kembali untuk sebuah petualangan lagi, dan mungkin kembali untuk memenangi Scudetto yang terlepas dari tangan kami musim lalu."

"Namun, pada saat ini kami harus memulihkan kondisi kami dulu," tukasnya.

Julio Cesar sendiri tengah beristirahat setelah membelas Brasil di Copa America. Kendati demikian, turnamen antarnegara Amerika Latin itu disebutnya telah membantunya untuk tetap fit selama jeda musim.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls