Bisnis Online

About Me

all about healthy
kesehatan mahal harganya
Lihat profil lengkapku

Selasa, 26 Juli 2011

Laga Ujicoba - Inter Diimbangi Galatasaray

Beritabola.com Bochum - Inter Milan gagal meraih hasil maksimal saat melawan Galatasaray dalam laga ujicoba. La Beneamata harus mengakhiri laga dengan skor imbang tanpa gol.

Dalam laga yang dihelat di Bochum, Minggu (24/7/2011) malam WIB, Inter harus kehilangan kiper keduanya Luca Castelazzi yang mengalami cedera pada kepala saat laga berjalan lima menit.

Cederanya Castelazzi kini membuat Nerazzurri krisis kiper karena Emiliano Viviano harus beristirahat selama enam bulan karena cedera lutut dan Julio Cesar sedang berlibur pasca membela Brasil di Copa America.

Pada laga ini pelatih Inter Gian Piero Gasperini kembali memakai formasi 3-4-3 dan terlihat ingin mematangkan peran Wesley Sneijder sebagai pengatur serangan pada skema itu. Ricky Alvarez kembali dipasang sebagai starter di laga itu bersama Samuel Eto'o dan Luc Castaignos sebagai trisula lini depan.

Di menit 75 laga sempat terhenti karena ada sebagian ultras Galatasaray yang menyalakan kembang api di bangku penonton. Sempat terhenti selama 10-15 menit, akhirnya kembali dilanjutkan dan skor pun sama kuat tanpa gol hingga peluit panjang wasit dibunyikan.

Inter selanjutnya akan terbang ke Dublin untuk melakoni laga ujicoba lainnya melawan Manchester City pada 31 Juli mendatang.

Pada laga lainnya Ajax meraih kemenangan besar 5-1 saat menjamu Independiente.

Susunan pemain

Galatasaray: Aykut; Ujfalusi, Gokhan, Servet, Hakan; Sabri (Ceyhun 73), Ayhan (Yekta 64), Selcuk (Culio 87); Colin (Stancu 74), Elmander (Baros 58), Arda (Emre 76)

Inter: Castellazzi (Orlandoni 8); Ranocchia, Samuel (Bianchetti 57), Chivu (Caldirola 46); Nagatomo (Faraoni 57), Sneijder (Longo 57), Stankovic (Mariga 63), Obi (Crisetig 77); Alvarez (Muntari 77), Castaignos (Pandev 72), Eto'o (Pazzini 63)
(dtc/mrp)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls